THOUSANDS OF FREE BLOGGER TEMPLATES

Kamis, 16 Desember 2010

Cinta & Seks

Email itu dikirim seorang sobat. Subyeknya, “Love is Unseen”.

Ketika aku mencoba membahas isi email itu dengan seorang teman

lelaki, dia mengeluh. “Belum makan siang, lu udah ngajak

diskusi soal cinta!”

Belum lama berselang, kepada seorang teman lelaki lain, aku

sempat menanyakan kehidupan cintanya. Dia menjawab,

“Pertanyaanmu terlalu casual,” dan dia tak mau menjawabnya.

Aneh, kenapa lelaki cenderung malas membahas soal cinta? Tidak

semua memang. Sebagian kecil teman lelaki saya masih mau

mendiskusikan obyek satu itu walau tidak terlalu betah

berlama-lama.

Waktu saya tanyakan kepada salah satu kaum Adam, dia menjawab,

“Lu mau ngomong soal seks?”
Saya terkejut. Lho kok jadi melenceng kesana? “Itu dia. Cowok

males ngomongin soal cinta, sama kayak cewek males ngomongin

soal seks. Jelas kan?”

Masih belum jelas. Sebab cinta dan seks adalah dua hal

berbeda. Karena ingin membuka misteri satu kata itu, maka saya

coba mendiskusikanya dengan teman, baik lelaki maupun

perempuan. Dan hasilnya, selalu saja teman lelaki merasa

enggan membahas soal satu itu. So, kalian para kaum Adam lebih

suka membahas seks? Wah, misteri baru lagi.

0 komentar: